I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 25 September 2010

Konyol Gan !!!! Wkwkwkw


Terkadang hidup itu banyak masalah gan,, dan bapak-bapak ini kayanya udah pasrah ma kehidupan,, Gak seharusnya manusia kalah sama kehidupan gan,,, terlalu banyak yang harus kita pertanggung jawabkan ketika kita mati nanti, apalagi mati dengan cara seperti ini,,,
ane aneh gan kenapa segelintir orang berpikir bunuh diri adalah jalan singkat mengakhiri hidup,? padahalkan masih ada Tuhan yang mengawasi kita di dunia, apa pertanggung jawaban kita nanti ketika kita di hadapan-Nya nanti?,, Ane selalu aja mikir gitu gan,,,
ane yakin ga semua manusia sukses, dan ane yakin gan orang yang sukses adalah orang yang pernah mengalami kegagalan dan mereka bangkit mengalahkan kegagalan itu gan,,
Ga spesial memang Tread buatan ane ini gan,, hanya sekedar iseng dan mengingatkan kita semua bahwa hidup itu bena-benar anugerah,,, sayangi keluarga, kerabat, komunitas, dan yang terpenting pribadi agan sendiri,,, hidup kan memang harus berliku,, karena dari situlah kita bisa liat warnanya..
bijaksanalah karena kita ga aka pernah dapet lagi kesempatan hidup kedua,, karena itu ucap " Alhamdulillah" karena itu cara sederhana untuk mensyukuri hidup,,

mohon maaf nih gan kalo ga penting,, ane hanya pengen kita berbagi aja dan kalo bisa sih jadi inspirasi buat yang baca tread ane agar lebih menghargai hidup,,, terima kasih gan, Salam ane pembuat blog ini,,,

Tunggu tread ane berikutnya gan,, wassalam hehehe


0 komentar: